Sabtu, 13 April 2013

Review : Herborist Lulur Bali

Sudah menjadi kewajiban wanita untuk menjaga kondisi kulit, senantiasa tampil wangi, bersih. Bukan buat cowok siih, tapi lebih ke wujud mencintai diri sendiri. Bayangkan kamu keluar dalam keadaan bau badan, muka kucel, kulit kusem, uuuuuu... nggak baik. Apalagi kalo kamu jomblo, kapan mo laku mblo *kasi kaca ke diri sendiri*

Salah satu cara merawat diri adalah dengan lulur seminggu 2-3 kali. Saya sendiri nggak serajin itu, helloooowh kesibukan yang luar biasa dasyatnya sukses bikin saya tidur ketika sampe kamar. Mau luluran? Seandainya luluran bisa sambil tidur mungkin tiap hari saya luluran. hihihi. Nanti deh kalo udah punya suami, kita lulur-luluran tiap hari . hahaha


Apa klaim dari lulur HERBORIST? 
Lulur tradisional yang mengandung whitening ekstrak dan bahan-bahan alami untuk kulit yang bersih, halus dan cerah. 
 
     Manfaat & Keuntungan:
         Aromatik dengan bahan alami
         Dengan lembut mengangkat sel kulit mati
         Membuat kulit halus dan lembab
         Mencegah proses penuaan kulit
         Membuat kulit lebih ringan terlihat
         Meningkatkan elastisitas kulit




Dibuat oleh siapa?
Lulur ini dibuat oleh PT Victoria Care, yang juga memproduksi miranda, jah hwa, victoria dll.. Lokasi pembuatan dimana? Semarang, saya kaget, nggak ada bali-balinya sama sekali. 



Bahan yang terkandung di dalamnya?
Untuk yang tau tentang komposisi bahan, saya mah buta masalah ginian. Biasanya cuman tanya mas ehem, kalo dijawab aman ya saya pake :P



Kemasan produknya?
Kemasan yang lama yang warna pink, yang baru yang warna cokelat. Simpel seperti lulur bali lainnya. Hanya saja sayang, tidak ada pembatas bagi isi dan tutup, jadi gampang rusak karena jika dipakai langsung terpapar udara bebas





Tekstur dan Aroma Produk
Tekstur lulur ini kental sekali, scrubnya sedikit dan tidak menyakiti kulit. Mirip body butter dicampur scrub. Saya cinta bentuk lulur yang ginian, nggak bikin kulit merah dan berasa bersih. Aroma susunya bukan susu sih, lebih ke arah campuran melati dan vanilla. Padahal sudah membayangkan susu yang yummy aromanya.  
Lulur ini memiliki tipe seperti lulur bali lainnya, nglodoki atau jika kering digosok akan rontok. Buat orang yang suka "hasil" bakalan suka pake lulur ini, berasa daki se kulitnya lepas semua.



Ngefek nggak sih?
Klaim bikin putih enggak berasa di saya, lebih cerahan mungkin iya, secara kulit kusamnya kan terangkat. Setelah memakai lulur ini, kulit terasa lembab dan halus. Lembabnya nggak sealay produk lain yang kadang sampe berminyak-minyak, lembabnya pas buat saya. Untuk memakainya tinggal pakein produk dan gosok dengan memutar sampe dakinya rontok semua.




Lulur ini sih bilang nggak perlu pake sabun lagi kalo mandi, jadi saya nggak pernah pake sabun lagi kalo pake lulur ini. Setelah dibilas akan meninggalkan kesan licin, ati-ati kepleset yah, tapi setelah dilap pake handuk jadi aluuuus... syukaaa... Tapi efek lembabnya cuman sementara, abis itu kulit dehidrasi broh, jadi harus tetep pake body lotion/butter ya. Saya sendiri lebih suka pake body butter karena lebih lembab dan tahan lama efeknya

Sebenernya lebih asik lagi kalo se set, jadi lulur, sabun, body mistnya sama semua. Jadi nggak campur-campur aromanya. 

Anyway, pencahayaan saya baru loooh, pada suka pencahayaan yang ini atau yang lama yaaa? 

jadi kesimpulannya saya suka sama scrub ini dan akan repurchase lagi kalo abis. Tapi saya masih pengen beli bali ratih dan bali alus juga., atau ada yang mau seponsorin saya? *kedipkedip*

Harga? 10.000 
Beli di? Supermarket mah banyak.


Anyway buat kamu yang lagi nyari makeup untuk prewedding di solo, makeup wisuda murah di solo dan sekitarnya, rias pengantin di solo intinya sih makeup artis di solo , kamu bisa hubungi Ladypon loh ! :D
via line di lady_pon  atau wassap ke 083865222236 

Tapi biasanya yang dateng ke ladypon itu yang rias wisuda hijab, entah kenapa sih. Padahal tidak mengkhususkan harus hijaban.  












18 komentar:

  1. Aku juga suka lulur bali herborist ini
    Ternyata bukan aku yang penciumannya salah, waktu pertama coba yang milk kaget kok bau melati, ga ada bau susu nya sama sekali hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya ini gada bau susunya sama sekali. Kecewa >______<

      Hapus
  2. Yg coklat kok gada lagi yaaaa.....owoww... bali alus ajaaa yg susu kambing enak dehh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ga keluar kayaknya :(((
      *brb besok beli*
      hahaha racuuuuuuuuun

      Hapus
  3. aku lebih prefer Ovale lulur bali or Bali Alus, pake Herborist lama2 pusing jg bau melati nya. hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga racun :(
      besok deh ke toko kosmetik sekalian beli. hihihi

      Hapus
  4. ternyata herborist ga asli buatan bali yah..
    ditunggu review bali alus nya sist'..

    BalasHapus
  5. saya pusing pake lulur ini, wanginya terlalu nyegrak di hidung saya.
    mana yg wanginya lbh tajam, herborist yg ini atau yg rose? saya penasaran ma yg rose..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini lebih tajem :D
      yang rose agak lebih lembut :)

      Hapus
  6. lulur ini cocok kah untuk wajah pria yg berjerawattt

    BalasHapus
  7. .Sorry nich sis,sedikit ada yg mau d tanyain,lulur bali ini bisa buat muka gk ya...? klo d body sich emank udh keliatan putih'a cma klo buat muka boleh gk yaaa...? d tunggu balesan'a... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo, produk yang digunakan untuk wajah dan badan beda ya. jadi jawabannya adalah enggak bisa :(

      Hapus
  8. saya suka banget yang wangi bengkoang, wanginya indonesia banget.
    tapi sayang yang bengkoang ga ada yg 1 set ya hehe

    BalasHapus
  9. untuk proses pemutihan dalam jangka waktu berapa bulan ya?

    BalasHapus
  10. untuk proses pemutihan dalam jangka waktu berapa bulan ya?

    BalasHapus

Makasih banyak udah ngasih komen ^^. Komentar no SARA dan tolong cantumkan nama kamu ya